Sunday, November 12, 2017

Review Lenovo Miix 310, Tablet 2 in 1 Terbaru dan Terbaik 2017

Review Lenovo Miix 310 – Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya kegunaan tablet dan laptop yang berbeda sehingga menjadikan keduanya sebagai alat bantu untuk bekerja atau pun bermain yang dibutuhkan bagi banyak kalanga. Bertolakbelakang dengan anggapan sebagai konsumen yang beranggapan bahwa tablet Windows masih terbilang mahal, Lenovo telah mempersiapkan produk terbaru dan terbaiknya tahun 2017 ini, yakni Miix 310. Mau tahu seperti apa review Lenovo Miix 310? Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Sumber Gambar : www.laptopmag.com/



Review Lenovo Miix 310, Tablet 2 in 1 Terbaru dan Terbaik 2017

Tablet 2 in 1 yang menggunakan OS Windows 10 satu ini telah hadir dengan dimensi yang sangat ringan dan tipis. Beratnya hanya 580 gram menjadikan Miix 310 tetap nyaman dipergunakan pada saat di tempat tidur atau pun di sofa. Body tablet satu ini juga sagat tipis sekali, yakni hanya setebal 9.2mm. dengan dimensi yang ringkas, Miix 310 akan sangat mudah dibawa – bawa atau pun disimpan dalam tas pada saat bepergian.

Meskipun harganya hanya sedikit diatas Rp 3 juta rupiah, tetapi Lenovo Miix 310 memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan untuk kebutuhan mendasar. Memadukan antara processor Intel Atom X5 Z8350, dan RAM 2GB serta Intel HD Graphics, tablet satu ini akan sangat ideal sekali untuk browsing, buat dokumen, menonton video, dan juga bermain game Windows yang sudah dioptimalkan untuk mode tablet.

Sementara itu untuk urusan penyimpanan data, ada memori flash yang berkapasitas 32GB pada Miix 310. Yang pastinya Anda nanti akan bisa memperluasnya dengan menggunakan kartu microSD atau pun hard disk eksternal. Meskipun tipis, daya tahan baterainya juga cukup mengagumkan, yakni mencapai hingga 10 jam untuk menonton video tanpa henti. Layar sentuh 10 inch dengan resolusi 1.280 x 800 pixel, jadi andalan Miix 310 untuk bisa menampilkan berbagai macam konten dengan sangat bagus. 

Transofrmasi dari tablet jadi laptop bisa diakukan dengan mudah dan cepat. Cukup dengan memasangkan Keyboard ke table dan atur sudut engselnya untuk penampilan yang paling optimal bagi Anda. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 juta rupiah, Lenovo Miix 310 ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya sebagai berikut :
  • Tablet dari besutan Lenovo ini hadir dengan layar IPS yang berukuran cukup besar dan juga sangat simpel, yakni 10 inch dengan resolusi 1.280 x 800 pixel.
  • Ukuran beratnya pun sangat ideal sekali, yakni sekitar 374 gram dan cukup ringan.
  • Tablet 2 in 1 satu ini juga menggunakan processor Quad Core Intel Antom Z3700 Bay Trail dengan CPU Quad Core, dimana mempunyai kecepatan sampai dengan 1.33Ghz.
  • Memori internal 32GB.
  • Juga tersedia slot kartu microSD untuk menambahkan bila memang ruangan penyimpanannya dibutuhkan kapasitas 64GB.
  • Harga yang sangat terjangkau.
  • Baterai yang cukup tahan lama, walaupun sering digunakan.
  • Mempunyai layanan konektifitas 4G LTE, 3G HSDPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan juga Port mcroUSB. 

·
Lalu untuk kekurangannya, Lenovo Miix 310 ini memiliki kekurangan seperti hanya terletak pada bagian kameranya saja, yakni kamera yang diusung Lenovo bisa dibilang cukup kurang, sebab hanya mempunyai resolusi kamera 2MP dibagian depan atau pun dibagian belakang.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Review Lenovo Miix 310, Tablet 2 in 1 Terbaru dan Terbaik 2017. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: