Monday, November 13, 2017

Review Asus ZenBook 3 Deluxe dengan Prosesor Terbaru Intel Kaby Lake

Review Asus ZenBook 3 Deluxe – Ini merupakan seri penyegaran dari Asus ZenBook 3 biasa yang mendapat pembaruan dengan prosesor terbaru Intel Kaby Lake dengan bentuk yang sangat ramping dan stylish. Tak hanya itu saja, besaran RAMnya pun mencapai 6GB, penyimpanan 1 TH PCIe SSD dan memiliki Quad Speaker yang berteknologi audio Harman Kardon. Mengenai harga, Asus ZenBook 3 Deluxe ini dibanderol sangat mahal, yakni sekitar Rp 22 juta rupiah. Jika Anda masih ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai Asus ZenBook 3 Deluxe, langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Asus ZenBook 3 Deluxe




Review Asus ZenBook 3 Deluxe dengan Prosesor Terbaru Intel Kaby Lake

Asus ZenBook 3 Deluxe ini memang dirancang khusus dengan teknis pengerjaan yang berkualitas tinggi untuk bisa hasilkan sebuah mahakarya terbaik tahun 2017. Dengan ketipisannya yang hanya 11.9 mm, Asus telah berhasil buat engsel laptop yang kokoh, hanya setebal 3 mm untuk mempertahankan bentuknya yang ramping. Selain itu, untuk menyesuaikan dengan Keyboard ukuran penuh, Asus telah membuat surround lebar 2.1 mm dibagian tepiannya dan meletakkan 4 speaker audio yang lebih powerfull hasil paduan dengan spesialis audio Harman Kardon.

ZenBook 3 Deluxe juga dikenal sebab keunikannya, penampilan menakjubkan dan Anda bisa secara langsung mengenali ikon Zen yang tengah terinspirasi dengan putaran logam yang melingkar di produk terbaru Asus satu ini. di desain secara unibody yang sudah melalui 32 langkah tersulit ketika pembuatannya. Dan Asus telah memberi sentuhan tambahan yang sangat indah dengan proses anodizing 2 fase khusus untuk memberi penampilan tepian yang tersirat warna emas.

ZenBook 3 Deluxe telah jadi tolak ukur untuk laptop paling tipis dan ringan, dengan Anda miliki ZenBook 3 Deluxe tersebut maka Anda telah dibawa pada tingkatan yang lebih baru. Dengan materi premium dan kualitas alumunium, seperti yang ada pada aerospaxe menjadikannya lebih ringan dari standar yang sudah ada, akan tetapi 50 persen lebih kuat. Asus berhasil kurangi beratnya sampai dengan 910g dan membentuk ketipisannya tersebut hanya 11.9 mm. Sementara itu untuk tetap menjaga bentuknya yang tipis lagi ringan tetapi tetap solid, Asus sudah melapisi produk terbarunya ini dengan lapisan 0.5 mm yang sangat kuat dari Corning, Gorilla, dan Glass 4.

Selain itu untuk memberikan Anda sebuah pengalaman visual yang baik, ZenBook 3 Deluxe memiliki teknologi eksklusif yang terbaik, dengan optimalisasi komponen hardware serta software yang telah dikolaborasikan untuk bisa memberi hasil yang terbaik. Asus Tru2life Video adalah teknologi peningkatan video yang menawan dan mampu mengoptimalkan tampilan tiap pixel yang ada pada tiap frame video.


Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Review Asus ZenBook 3 Deluxe dengan Prosesor Terbaru Intel Kaby Lake. Semoga bermanfaat.
Latest
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: