Tuesday, September 12, 2017

Mengenal Kaspersky Small Office Security, Harga, Fitur dan Cara Aktivasinya

Menurut Sylvia Ng selaku General Manager – SEA dari Kaspersky Lab, peluncuran solusi Kaspersky Small Office Security ditujukan untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi UKM di Indonesia. “UKM merupakan pilar utama pertumbuhan ekonomi sebuah bangsa. Mengingat kontribusi yang disumbangkan oleh sektor ini, maka perlu adanya perlindungan yang mumpuni bagi para pelaku bisnis sektor UKM. Oleh karena itu, Kaspersky Lab mengembangkan sebuah solusi yang secara khusus ditujukan bagi perusahaan dengan jumlah karyawan antara 5 sampai 50.





Mengenal Kaspersky Small Office Security (KSOS)


Kaspersky Small Office Security (KSOS) adalah antivirus besutan Kaspersky Lab yang dirancang khusus untuk bisnis dengan skala 5-25 pengguna, aplikasi ini sangat mudah untuk diinstal, juga lebih mudah untuk dikelola oleh pengguna. Kaspersky Small Office Security dirancang untuk memastikan keamanan PC, file server, laptop dan perangkat mobile, sekaligus melindungi bisnis Anda dari serangan online, penipuan keuangan, ransomware dan kehilangan data.


Aplikasi ini sangat mudah untuk diinstal, juga lebih mudah untuk dikelola oleh pengguna. Kaspersky Small Office Security dirancang untuk memastikan keamanan PC, file server, laptop dan perangkat mobile, sekaligus melindungi bisnis Anda dari serangan online, penipuan keuangan, ransomware dan kehilangan data. Lebih dari 30 persen dari pelanggaran keamanan terjadi di perusahaan dengan kurang dari 100 karyawan. Dan 44 persen dari bisnis kecil-dan-menengah telah diserang oleh cybercriminals. Dengan Kaspersky Small Office Security, Anda dapat yakin bahwa ketika Bisnis anda akan aman dari berbagai ancaman cyber.

Fitur Lengkap Kaspersky Small Office Security 

  • Melindungi laptop, desktop & server anda terhadap malware
  • Menyederhanakan keamanan – termasuk manajemen remote
  • Menambahkan keamanan ekstra untuk perbankan dan transaksi berbasis online
  • Melindungi perangkat Android – dengan anti-theft
  • Mencegah kebocoran data perusahaan & informasi pelanggan
  • Mengamankan bisnis terhadap risiko phishing & kejahatan Internet

Harga Kaspersky Small Office Security 


Perusahaan yang didirikan pada 1997 ini sengaja menyiapkan paket antivirus dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 400 ribuan per user. Pre-Sales Specialist Kaspersky Labs Indonesia Jemmy Handinata mengatakan, antivirus untuk UKM ini tersedia dalam beberapa paket, yakni 1 paket untuk 5 users, 10 users, dan 25 users.

Artinya, jika satu bisnis kecil memiliki 5 karyawan, mereka cukup membeli satu paket untuk 5 user. Dalam satu paket, Kaspersky Labs tak hanya memberikan perlindungan untuk komputer desktop maupun laptop, tetapi juga perlindungan untuk smartphone dengan OS Android maupun iOS.

Cara Aktivasi Kaspersky Small Office Security 

1. Klik button "Missing Lisence" pada pojok kanan Kaspersky Small Office Security Anda. Perhatikan lingkaran merah pada gambar.


2. Klik button "Enter Activation Code" pada pojok dashborad Kaspersky Small Office Security Anda. Perhatikan lingkaran merah pada gambar.


3. Ketikkan "Serial Number" yang Anda miliki, kemudian Klik button "Activate" untuk menyelesaikan proses aktivasi Kaspersky Small Office Seciurity Anda.


Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini ke teman dan kerabat jika menurut kamu bermanfaat ya. Terima Kasih.

Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: