Tuesday, April 11, 2017

Tempat Makan Soto Mie Enak di Bogor

Akhir pekan sudah tiba, Bogor adalah kota yang tepat untuk dijadikan destinasi berlibur murah, cepat, dan dekat. Hal yang paling banyak dicari oleh wisatawan, khususnya dari daerah Jakarta saat berwisata ke Bogor adalah mencari kulinernya yang unik-unik. Belum mantap rasanya jika ke Bogor belum mencicipi makanan khasnya yang legendaris, yakni Soto Mie Bogor.

Soto mie di Bogor sudah ada sejak dahulu kala. Komposisi Soto Mie biasanya terdiri dari campuran mie kuning khas Bogor, potongan kol, potongan keroket, irisan tomat, dan irisan daging yang disiram dengan kuah soto mie. Nah, kuahnya ini yang menjadi rahasia kelezatan soto mie khas Bogor yang melegenda. Biasanya tiap abang penjual soto mie punya resep tersendiri yang berbeda dari satu pedagang ke pedagang lainnya.
Soto mie ini enak disantap sebagai sarapan pagi dicampur nasi dan emping jadi lebih kenyang. Bisa juga sih saat hujan, mantap banget rasanya makan soto mie yang masih hangat. Soalnya cuaca di Bogor hampir tiap hari hujan dan suhunya dingin.
Nah, kalau mampir ke Bogor dan ingin mencicipi kelezatan soto mie yang gurih dan kaya rasa, kamu wajib tahu spot-spot yang terdapat pedagang soto mie Bogor yang enak. Daerah-daerah ini menjadi terkenal karena abang penjualnya sanggup menghadirkan soto mie yang memanjakan lidah. Dimana saja lokasinya?


Kompleks Yasmin
Spot soto mie Bogor yang harus kamu kunjungi pertama kali adalah soto mie di Komplek Yasmin, tepatnya di sekitar bundaran Yasmin. Jadi, kalau kamu masuk ke Komplek Yasmin lalu kamu lihat bundaran pertama, nah lokasinya gak jauh darisitu ada komplek ruko, pegadang soto mie ada di salah satu ruko tersebut. Harganya juga murah kok hanya Rp15 ribu per porsinya.
Selain di Yasmin, mereka juga buka cabang di komplek ruko Jalan Raya Laladon Permai, Bogor.
Bogor Baru
Kalau ke Bogor Baru, jangan lupa mampir ke tukang soto mie Bogor Baru yang sudah terkenal. Lokasinya berada di kompleks Bogor Baru. Tidak jauh dari Kampus D3 IPB. Harga se[porsinya Rp18 ribu sudah plus nasi. Paling enak, kalau kesini pagi-pagi karena kalau menjelang siang, bapak penjualnya sudah tutup karena stoknya sudah habis.
Suryakencana
Nah, ini salah satu pusat kuliner di Bogor. Kamu akan menemukan banyak makanan khas Bogor disini termasuk soto mie! Masuk ke Gang Aut, kamu akan menemukan soto mie yang enak dengan harga yang terjangkau.
Soto Mie Ciomas
Terakhir, ada soto mie yang enak di Jalan Raya Ciomas, Kabupaten Bogor. Letaknya tidak jauh dari kantor Kecamatan Ciomas, sebelah toko sembako Lestari Makmur. Soto mie disini porsinya banyak dan harganya murah cuma Rp13 ribu per porsi. Kuahnya yang tidak terlalu encer dan kaya rasa, bakal membuat kamu ketagihan!
Sumber : soto mie bogor
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: