Friday, April 7, 2017

[Review] Spesifikasi dan Harga Meizu M5 Note

Belum lama ini smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Meizu M5 Note secara resmi telah diluncurkan di China, negara asalnya. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone ini didesain untuk membidik pasar kelas menengah di atas seri Meizu M5 yang dirilis lebih dulu. Meizu M5 Note menawarkan desain yang sedikit berbeda dari seri M3 Note.



Ponsel 4G ini masuk menggunakan balutan casing metal yang kokoh dan didukung kaca 2.5D yang menawan pada bagian layarnya. Tak lupa, tombol Home fisik pada bagian bawah layar yang terintegrasi dengan fingerprint sensor. Meizu M5 Note ini tersedia dalam empat varian warna, yakni Gray, Silver, Gold, dan Blue.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Meizu M5 Note ini didukung layar sentuh berteknologi panel LTPS (Low Temperature Polysilicon) IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada M5 Note ini. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari yang terletak menyatu dengan tombol Home fisik di bawah layar.

Performa yang dihasilkan smartphone Meizu M5 Note ini relatif setara dengan M3 Note yang merupakan pendahulunya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya mengusung prosesor prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB/4GB. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.

Sisi kamera, Meizu membekali M5 Note dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS ditandemkan dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Ponsel 4G LTE Meizu M5 Note juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 dengan yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Meizu juga membekali M5 Note dengan memori internal 16GB, 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sayangnya, ponsel ini menggunakan sistem hybrid slot yang mana pengguna harus memilih dual SIM atau single SIM + microSD.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6. Ponsel 4G LTE kelas menengah ni didukung baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Spesifikasi Meizu M5 Note

Spesifikasi Meizu M5 Note


Harga Meizu M5 Note

Untuk harga yang ditawarkan untuk produk dengan spefisikasi ini cukup beragam. Beberapa toko online di indonesia menawarkan harga mulai dari RP 2.380.000 sampai dengan beragam. Buat Anda yang tertarik dengan handphone ini silhakan beli di toko handphone atau di toko online yang Anda percaya.

Sumber : Lazada.co.id
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: