Friday, April 7, 2017

Microsoft Resmi Gulirkan Windows 10 Creators Update

Liputan6.com, Jakarta - Pembaruan Windows 10 yang menurut rencana mulai bergulir pada 11 April 2017, ternyata sudah dapat diunduh secara manual. Kabar ini dipastikan oleh pengumuman yang diunggah Microsoft pada blog resminya.

Namun sebelum mengunduhnya, pengguna harus memasang Windows 10 Update Assistant terlebih dulu. Setelah itu, pengguna cukup mengikuti instruksi selanjutnya.

Microsoft Resmi Gulirkan Windows 10 Creators Update


Dikutip dari The Verge, Jumat (7/4/2017), pembaruan bernama Creators Update ini sebenarnya sudah dinikmati anggota Insider Program sejak sepekan lalu. Karenanya, ini kali pertama pengguna Windows 10 selain anggota program tersebut, dapat mencicipi pembaruan ini.

Sebagai informasi, Creators Update bukanlah pembaruan yang menghadirkan perubahan besar-besaran. Microsoft hanya menghadirkan sejumlah fitur dan pembaruan untuk meningkatkan kemampuan Windows 10.



Salah satu aplikasi yang dihadirkan di pembaruan ini adalah Paint 3D, evolusi dari aplikasi Paint yang ditampilkan dalam bentuk tiga dimensi. Aplikasi ini sebenarnya menawarkan fungsi serupa pendahulunya, tetapi dengan fitur lebih lengkap.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Game Mode. Melalui modus ini, Windows 10 secara otomatis dapat mengoptimalkan sumber daya seperti CPU dan GPU pada gim yang sedang dimainkan.

Terakhir, kemampuan menjelajah peramban Edge yang lebih baik. Dengan pembaruan Creators Update, pengaturan tab pada Microsoft Edge dibuat lebih mudah dan efisien.

(Dam/Why)
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: