Tuesday, April 11, 2017

Film Thailand Ini Dijamin Berhasil Mengocok Perut Kamu

Thailand yang sangat dikenal luas dengan ikon 1000 candi, juga dikenal menjadi rumah Buddha emas terbesar dunia yang selalu menjadi destinasi wisata wajib bagi para turis yang datang. Thailand memang salah satu negara yang menarik perhatian di Asia Tenggara, termasuk dalam hal perfilman. Film Thailand menggusung konsep yang berbeda, yang umumnya sering bergenre komedi, dan beberapa rekomendasi film thailand ini bakal bikin kamu tidak berhenti tertawa.
Hello Stranger


Film Hello Stranger yang dirilis dari tahun 2010 ini memang sudah tergolong lama, namun karna alur ceritanya yang ringan dan sangat menarik, Hello Stranger wajib masuk dalam salah satu list rekomendasi film thailand kamu. Bercerita tentang dua orang yang sama sama tidak pernah saling kenal sebelumnya namun bertemu dalam perjalanan di Negara Korea. Darng yang mengikuti tour trip Korea dengan perasaan patah hati karna baru saja diputuskan oleh pacarnya malah merasa semakin membenci perjalanannya hingga dia mencoba keluar dari trip sejenak, namun malah ditinggal oleh rombongan tournya tersebut. Disaat itu Darng yang tidak sengaja ditolong oleh May, mulai merasa ketergantungan dengan sosok May. Mereka yang awalnya suka berdebat, kelamaan mulai merasakan getaran yang berbeda satu sama lain. Hingga menjadi dua orang asing yang saling jatuh cinta.
A Little Thing Called Love
Film yang dibintangi oleh aktor tampan Mario Maurer dan aktris cantik Baifern Pimchanok ini bercerita tentang seorang gadis bernama Nam yang bisa dibilang tidak populer di sekolahan dan berparas tidak menarik. Nam yang jatuh cinta dengan Shone merasa tidak percaya diri karna sosok Shone yang begitu sempurna. Nam berjuang memperbaiki dirinya hingga menjadi sangat cantik dan menarik, namun cintanya ke Shone malah harus terpendam karna sahabat Shone yang terang – terangan menyatakan perasaanya kepada Nam, dan juga karna Nam yang harus melanjutkan sekolahnya di New York. Ini salah satu film komedi romantis yang bisa mengaduk semua emosi kamu, mulai dari tawa hingga tangis.
ATM: Er Rak Error
Jangan ditanya lagi keseruan film yang satu ini. Dikemas dengan sentuhan komedi yang kental, ATM: Er Rak Error bercerita tentang sepasang kekasih yang diam diam menyembunyikan hubungan mereka karna bekerja dalam satu perusahaan bank swasta yang memegang ketat peraturan tidak boleh ada hubungan spesial antara karyawan. Saat mereka mulai yakin untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, sepasang kekasih ini mulai meributkan dan saling mempertahankan argumen tentang siapa yang harus mengundurkan diri. Hingga terjadi suatu masalah kesalahan sistem disalah satu ATM Bank tempat mereka bekerja yang menimbulkan kerugian lumayan besar, karna masalah yang terjadi ini, mereka mulai bertaruh siapa yang bisa memperbaiki masalah yang terjadi, dialah yang akan bertahan di perusahaan.
The Teacher’s Diary
Sudah dirilis dari tahun 2014, The Teacher’s Diary bercerita tentang seorang guru bernama Song yang mencoba menjadi guru dipemukiman terpencil, saat Song menghadapi banyak rintangan dan masalah saat mengajar ia secara tidak sengaja menemukan buku diary dari guru yang mengajar disana sebelumnya. Song mulai membacanya halaman demi halaman hingga mulai jatuh cinta dengan sosok guru tersebut, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya. Song mencari cara agar bisa bertemu dengan sang pemilik diary yang menguras perasaannya tersebut walaupun dia harus menerima kenyataan pahit setelahnya.
I Fine..Thank You..Love You
Film yang satu ini sangat kocak, namun tetap dibumbui dengan romansa kisah cinta. I Fine..Thank You..Love You bercerita tentang wanita bernama Pleng yang bekerja sebagai guru bahasa inggris. Suatu hari Pleng harus mengajarkan muridnya Gym yang baru saja diputuskan oleh pacarnya yang berada di Amerika. Pleng dengan usaha keras mengajarkan Gym, namun hari demi hari mereka malah merasakan hal yang berbeda yang malah mengharuskan mereka mengambil keputusan berat.
Freelance
Film Freelance atau juga dikenal dengan Heart Attack ini bercerita tentang sosok pria paruh baya bernama Yoon yang bekerja sebagai designer freelance. Yoon yang selalu bekerja tidak pernah kenal waktu, bahkan bisa bertahan empat hari full tanpa istirahat. Suatu saat Yoon merasakan tubuhnya mulai tidak sehat, di tubuhnya mulai keluar ruam ruam merah yang terasa gatal dan semakin hari makin bertambah. Yoon melakukan pengobatan di rumah sakit umum yang membuatnya bertemu dokter cantik, dokter memaksanya untuk mengurangi jam kerjanya dan mulai untuk istirahat juga liburan sejenak. Namun saat Yoon merasa mulai membaik, ia mulai melakukan pekerjaannya kembali hingga drop jatuh pingsan tidak sadarkan diri.
May Who?
Masih mengangkat komedi kisah cinta remaja,  May Who? bercerita tentang Pong, siswa yang tidak terlalu dianggap disekolah, namun memiliki bakat dalam menggambar. Pong dari dulu sudah memendam cinta dengan Ming, ia mulai menggambar semua cerita tentang Ming hingga suatu ketika gambar tersebut diketahui oleh Ming. Pong menyelidiki siapa yang menyebarkan gambar tersebut, yang ternyata adalah gadis bernama Mei yang diketahui Pong memiliki kelainan dapat menghantarkan arus listrik dari tubuhnya. Pong mulai balas dendam kepada Mei, namun ternyata mereka mulai menjalin pertemanan dan malah merasakan perasaan yang sama.
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: