Monday, October 17, 2016

Brave Yourself, GoPro’s New Hero 5 Camera Is Coming!!

kopisenja.com - GoPro meluncurkan dua kamera baru: the Hero 5 Black ($400) dan Hero 5 Session ($300).
GoPro sudah dikenal sebagai outdoor sports-friendly camera yang tangguh. Dua kamera rilisan terbaru ini diperkuat dengan extra voice control dan beberapa feature tambahan lainnya.

Dengan design waterproof camera berkemampuan 4k footage shoot dalam 30 frame per detik.
GoPro Hero 5 Black and Hero 5 Session sama – sama memiliki rating water-resistance sampai kedalaman 10 meter (33 feet)  tanpa housing case. Yang mana sebelumnya GoPro Hero 4 Black Camera harus menggunakan protection case untuk melindunginya dari water exposure.
Dilengkapi juga dengan stereo microphone dan video recording yang sama dengan resolusi 4k. Dan memiliki micro HDMI port pada GoPro Hero 5 Black  

GoPro memperkenalkan fitur Voice Control dan Digital Image Stabilization.
GoPro menyuguhkan fitur kamera hands-free control. Sehingga kamu bisa mengucapkan “GoPro, take a photo” atau “GoPro, start recording” dalam Bahasa Inggris, serta juga dalam Bahasa German, Prancis, Itali, Spanyol, dan Cina.
Kamera juga dilengkapi video stabilization untuk pertama kalinya. Software ini menghasilkan pengambilan gambar yang lebih smooth dari tipe sebelumnya.
GoPro Hero 5 Black memiliki dua-inch touchscreen dan lebih advance pada fitur photo/video dibandingkan GoPro Hero 5 Session.
GoPro Hero 5 Black memiliki layar sentuh untuk mengubah settingan atau mengedit footage. Namun di GoPro Hero 5 Session terdapat tombol khusus untuk merekam dan dikendalikan melalui GoPro mobile app.
GoPro Hero 5 Black berkamera 12 megapixel untuk photo/video dengan tambahan 4K dalam 30fps, 1440p video dalam 80 frames per detik, dan 1080p video dan 120 frames per detik. Kamera juga include GPS serta berkemampuan untuk mengambil gambar mode RAW atau WDR. GoPro Hero 5 Black dibandrol lebih murah $50 dari GoPro Hero 4 Black yang seharga $450.
GoPro Hero 5 Session di hadirkan dengan kualitas 10 megapixel photos, 1440p dalam 60 frames per detik, 1080p dalam 90 frames per detik, yang mana sebelumnya belum tersedia di GoPro Session first-generation .
Compatible Dengan GoPro Drone Pertama “Karma”
Drone yang dapat diterbangkan hingga ketinggian 400 – 1000 kaki ini dapat dilipat dan pas dimasukkan ke dalam GoPro backpack yang sudah disertakan dengan flying gadgetnya. Dan GoPro membandrol dengan harga $799.
Buat kamu yang sudah tidak sabar, The Hero 5 Black and Hero 5 Session sudah tersedia mulai dari tanggal 2 Oktober diGoPro.com.
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: