Wednesday, June 29, 2016

Prediksi Pertandingan Portugal Vs Polandia Euro 2016

Prediksi Portugal Vs Polandia Euro 2016 - Polandia dan Portugal akan berhadapan dalam partai perempat final Euro 2016, Jumat (01/7). Menurut bek Portugal Jose Fonte, tak ada favorit dalam duel ini.



Pertandingan piala eropa 2016 telah memasuki babak 8 besar dimana pada hari ini menghadirkan pertandingan antara Polandia berhadapan dengan Portugal di stadiun Velodrome (Marseille). Pertandingan ini pasti sangat menarik untuk kita saksikan  dimana kedua negara akan berusaha saling mengalahkan untuk bisa melaju ke babak semi final untuk itu belum bisa kita pastikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang maka dari itu pertandingan ini patut untuk kita saksikan bersama.

Polandia maju ke babak ini setelah menyingkirkan Swiss, sedangkan Portugal melewati Kroasia.

Setelah sekian lama selalu terhenti di babak penyisihan dan sekarang Polandia telah mencapai hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil masuk ke babak babak 8 besar dan pada babak ini mereka akan berhadapan dengan Portugal untuk bisa merebut tiket babak semi final untuk itu perjuangan mereeka masih cukup panjang tentu saja Lewandoski dan kawan – kawan akan berusaha untuk bisa menampilkan performance terbaik mereka.

Baca Juga : Real Madrid Juarai Liga Champions 2015 – 2016

Pada pekan lalu Portugal berhasil melaju ke babak 8 besar setelah barhasil mengalahkan lawan nya Kroasia seteleh di menit akhir perpanjangan waktu babak kedua dan kali ini mereka akan berhadapan dengan Polandia yang saat ini dalam penampilan terbaik mereka untuk itu kapten sekaligus penyerang utama Portugal Cristiano Ronaldo akan dan kawan – kawan tentu akan berusahan mengalahkan mereka di babak 8 besar ini.


"Polandia favoritnya atau bukan, saya tidak terlalu tertarik. Yang saya pedulikan adalah Portugal. Ini 50-50," kata Fonte seperti dilansir situs resmi UEFA.

Starting Line Up Portugal Vs Polandia Euro 2016

Portugal XI: Rui Patricio, Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro, Joao Mario ,, Adrien Silva, Carvalho, Renato Sanches, Nani, Ronaldo.

Polandia XI: Fabianski, Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk, Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski, Grosicki, Milik, Lewandowski.

Source : bola.net | prediksijitu.org
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: