Friday, October 11, 2013

Slide presentation APSI Menggunakan Power Point


Good Evening everyone,, nice to meet you.. [Asyik jadi bule gue]... haha
Kali ini saya akan membahas tentang mata kuliah Analisa Perancangan Sistem,dan biasanya yang menemukan mata kuliah ini adalah mahluk yang ambil jurusan informatika dan sejenisnya,, kebetulan saya termasuk mahluk yang berada didalamnya,, amin[ga nyambung].

kembali ke topik
Sebelum kita menuju topik yang dimaksud ada baiknya saya jelaskan sedikit tentang pengertian APSI itu apa!!!-[ini harusnya tanda tanya yah]...yauda lupain aja,, biasa kalo ga basa-basi ga seru aja postingnya,, maklum aja yah,, daripada ne blog gue anggurin,apa sih ini basi,sori,maaf,maaf banget,, basi banget gue yah..

*Simak
APSI itu adalah singakatan dari " Analisis dan Perancangan Sistem Informasi " [kalo ga salah sih]
itu baru singkatannya sedangkan pengetiannya apa ?? *Akh nanya mulu lu.. tuh simak aje

  • Analisis adalah suatu upaya untuk melakukan penelaahan atau pemahaman tentang suatu masalah yang dilakukan pengkajian, yang bertujuan untuk mendapatkan pemahaman tertentu tentang suatu masalah yang dikaji tersebut.
  • Perancangan adalah merupakan suatu usaha atau tindakan untuk merancang atau membangun sesuatu  guna menghasilkan suatu tujuan tertentu. Dalam hal ini sebuah sistem yang dimaksud.
  • Sistem adalah suatu proses yang terangkai atau terbangun dari berbagai komponen yang menjadi satu kesatuan sehingga dapat mencapai suatu tujuan tertentu. Dari setiap komponen yang ada dalam memangun sebuah sistem merupakan satu-kesatuan yang saling terkait dan terintegrasi ataupun terhubung.
  • Informasi adalah data yang sudah di proses sehingga menghasilkan atau menjadi suatu yang berguna dan di konsumsi bagi pihak yang membutuhkannya.
Jadi kesimpulannya apa cari sendiri yah?? ga malu apah gue suapin mulu?? kan gue bukan mak lu pada,, hahahaha...
neh buat yang butuh untuk tugas kuliah dan juga buat referensi ngebangunnya,, gue cuma bagi slidenya ajah,,
file makalahnya  jangan ye,, soalnya uda kehapus,, kapan-kapan dibuat lagi hehe .

Silahkan Di di sikat,,, Download boy... Download

Semoga bermanfaat dan thank for visiting!!
See you,,,,,





Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

3 comments:

  1. makasih gan,, ijin pake ya? suskses trs

    ReplyDelete
  2. Sama-sama.. silahkan dipergunakan dengan baik,,semlga bermanfaat yah
    Thank's for visiting boy!!

    ReplyDelete