Sunday, June 16, 2013

Pengertian Diagram Deployment

Pengertian Diagram Deployment - Diagram Deployment adalah pandangan yang terkait dengan penyebaran fisik aplikasi. Hal ini termasuk persoalan layout jaringan dan lokasi komponen-komponen dalam jaringan. Deployment View berisikan prosesor-prosesor, peralatan-peralatan, proses-proses dan hubungan antar prosesor dan antar perlatan. Semua informasi ini digambarkan dalam suatu deployment Diagram. Hanya ada satu deployment Diagram dalam setiap system , sehingga hanya satu deployment dalam setiap model. Suatu deployment diagram menampilkan semua titik (node) dalam suatu jaringan, hubungan antar mereka, dan proses-proses yang dijalankan pada masing-masing node.


Diagram Deployment

 Dalam Unified Modeling Language (UML), diagram objek berfokus pada beberapa set tertentu objek dan atribut , dan hubungan antara kasus ini. Satu set berkorelasi diagram objek memberikan wawasan tentang bagaimana pandangan sewenang-wenang sistem ini diharapkan dapat berkembang dari waktu ke waktu. Pada awal spesifikasi UML diagram objek digambarkan sebagai:
"Sebuah diagram objek adalah grafik kasus, termasuk benda dan nilai data Sebuah diagram objek statis adalah turunan dari diagram kelas,. Itu menunjukkan snapshot negara rinci dari sistem pada titik waktu Penggunaan diagram objek. cukup terbatas, yaitu untuk menunjukkan contoh struktur data. "
Terbaru spesifikasi 2.4 UML tidak memberikan definisi diagram objek. 
Diagram objek dan diagram kelas terkait erat  dan menggunakan notasi hampir identik.Kedua diagram dimaksudkan untuk memvisualisasikan struktur statis dari sebuah sistem. Sementara diagram kelas menunjukkan kelas , diagram objek menampilkan contoh kelas ( objek ).  diagram Obyek yang lebih konkrit daripada diagram kelas . Mereka sering digunakan untuk memberikan contoh atau bertindak sebagai kasus uji untuk diagram kelas. Hanya aspek bunga yang berlaku di model biasanya ditampilkan pada sebuah diagram objek.

Diagram Object

 Package Diagram

Sebuah bentuk pengelompokkan yang memungkinkan untuk mengambil sebuah bentuk di UML dan mengelompokkan elemen-elemennya dalam tingkatan unit yang lebih tinggi. Kegunaan package yang paling umum adalah untuk mengelompokkan class.


Package Diagram



Sumber :http://en.wikipedia.org/wiki/Deployment_diagram
Previous Post
Next Post

Web Developer | Digital Marketing | Founder Eternysoft [Different Kind Of Digital Media Agency]

Contact me for some awesome project -> www.eternysoft.com

Related Posts

0 comments: